Verifikasi AKB untuk Pembelajaran Tatap Muka tahun 2021

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter

Bismillahirrahmanirrahim,

Alhamdulillaahil-ladzii bini’matihi tatimmush-saalihaat..

Hari ini kami bertemu ibu dan bapak pengawas Kecamatan Campaka. Pertemuan ini dimulai dengan menerapkan protokol kesehatan seperti yang telah dilakukan ananda selama kurang lebih sembilan bulan lamanya. Setelah beristirahat sejenak dari panas nya perjalanan, Bapak Iwan dan Ibu Sinarsih segera membahas empat poin agenda pertemuan.

Empat poin ini adalah:

  1. Verifikasi AKB untuk Pembelajaran Tatap Muka
  2. PKKS
  3. Monev 7 Poè Atikan
  4. Pembaharuan Data Siswa

Alhamdulillah, kami dapat memenuhi semua agenda dengan baik. Pemeriksaan data administrasi dan dokumentasi pun berjalan lancar. Alhamdulillah, beberapa data bahkan sudah siap berbulan-bulan sebelumnya, saat kami bersiaga membentuk Satgas covid-19 SAP. Kesiapan lingkungan adalah faktor besar yang menambah poin positif sekolah kami. Ananda selama bersekolah akan mendapatkan sinar matahari dan juga udara yang baik. Kegiatan sekolah disinergikan dalam program Green Therapy. Kami pun merancang kurikulum darurat pandemi dan senantiasa mengevaluasi kondisi covid-19 di Purwakarta.

Kegiatan sekolah tidak hanya fokus pada ananda, tapi juga orangtua. Beberapa diantaranya adalah adanya kegiatan Green Therapy untuk bunda, kelas parenting, juga sesi konsultasi pendidikan. Kami berusaha sebaik mungkin untuk menjaga sinergitas dengan wali murid. Karena kami yakin anak bahagia tentu berasal dari orangtua yang bahagia.

Alhamdulilah, setelah memeriksa berbagai dokumen dan tanya jawab singkat tersebut, pengawas menyatakan sekolah kami sudah siap untuk melakukan pembelajaran tatap muka pada Januari 2021. Tentu saja dengan syarat penerapan AKB secara disiplin dan pengawasan satgas sekolah. Langkah selanjutnya adalah presentasi di tingkat Kabupaten. Mohon doa restunya semoga lancar hingga izin ini diperoleh secara paripurna. Aamiin..

Terimakasih untuk Bapak Iwan dan Ibu Sinarsih yang senantiasa sabar dan penuh kasih sayang mendampingi sekolah kami..

Semoga ikhtiar ini adalah jalan terbaik yang Allah ridhoi. Yuk bersiap untuk sekolah di bulan Januari 🤗 tetap jaga kesehatan, tetap jaga iman ⚘❤

Humas Media SAP

TELAH DIBUKA PENDAFTARAN SISWA BARU TAHUN 2021/2022

Close Menu