Fitrah Tumbuh Kembang Anak – Ust. Adriano Rusfi

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter

Webinar Open Mind Sekolah Alam Purwakarta : ” Fitrah Tumbuh Kembang Anak dan Ketauhidan”

Ditulis oleh Bunda Nazril, Meriska Defriani

Menjadi orang tua tidak ada sekolahnya, banyak referensi di luar sana pun tak selalu bisa jadi acuan untuk membimbing dan mendampingi anak-anak kita. Karena apa? Karena anak-anak itu unik, butuh pembimbingan dan pendampingan yang unik pula.

Webinar ini tidak hanya memberikan ilmu dan wawasan tapi juga secara keras menyadarkan bahwa masih banyak cara pengasuhan yang kita lakukan selama ini tidak sesuai dengan fitrahnya.
Ust Aad dengan sangat jelas memaparkan bagaimana fitrah tumbuh kembang anak disetiap tahapan usianya.

Ternyata individualis di usia anak saya, Nazril yang masih berusia 6 tahun, itu sangatlah penting, begitu juga tauhid, psikomotorik, dan perkembangan emosinya. Awalnya saya sangat terganggu dengan negativistic di usianya tapi ternyata memang itulah salah satu fitrah tumbung kembangnya, berarti Nazril sudah menunjukan tumbuh dan kembang yang baik, alhamdulillah tercerahkan melalui webinar ini.
Mudah-mudahan masih belum terlambat untuk terus belajar, mengerti, memahami, dan menyesuaikan diri dengan fitrah tumbuh kembang anak-anak kita.

Terima kasih banyak kepada Ust Aad atas ilmunya, terima kasih banyak yang tak terhingga kepada Sekolah Alam Purwakarta yang selama satu tahun kemarin telah membantu membimbing dan mendampingi anak saya, Nazril. Insya Allah satu tahun kedepan saya masih mempercayakan pembimbingan dan pendampingan tsb di SAP, mudah-mudahan bisa berlanjut terus hingga ke jenjang pendidikan yang selanjutnya. Melalui SAP, melalui acara-acara seminar ataupun webinar yang diselenggarakan oleh SAP inilah saya banyak belajar, banyak mendapat ilmu, dan banyak tercerahkan.

Ditunggu webinar-webinar tentang parenting selanjutnya ya 😊🤗

Close Menu